Apartemen Pacific Garden Style Residence

Saturday, August 19th 2017. | Proyek Baru

Dalam kurun sepuluh tahun terakhir, bisnis properti di kawasan Serpong berkembang pesat. Harga lahan di kawasan ini pun terus meroket, salah satunya di wilayah Alam Sutera.

Di sisi akses, Gerbang Tol Kunciran menjadikan Alam Sutera lebih mudah diakses dan mengerek harga tanah hingga naik 300% dalam kurun lima tahun terakhir.

Meningkatnya perekonomian dan hunian di Serpong, mendorong tingginya mobilitas penduduk. Hal ini berdampak pada penambahan volume kendaraan dan menyebabkan meningkatnya kapasitas Gerbang Tol Karang Tengah. Akibatnya, kemacetan parah tak terhindarkan, terutama di saat jam pergi-pulang kantor.

Keadaan ini disadari oleh pemerintah, dan untuk mengatasinya, pemerintah berencana menghapus Gerbang Tol Karang Tengah pertengahan 2017.

Dengan adanya wacana ini, maka Puri Indah – Alam Sutera dapat ditempuh dalam 10 menit. Demikian pula akses ke Tomang dan Bandara Soekarno-Hatta akan lebih singkat.

Kebijakan ini diprediksi bakal meningkatkan pertumbuhan ekonomi, bisnis, dan properti di kawasan Serpong, terutama Alam Sutera.

Informasi Selengkapnya Klik :  Apartemen Pacific Garden @Alam Sutera

 

Konsep Urban Lifestyle Living

Dengan akses yang makin baik, ditunjang fasilitas kawasan yang sudah matang, PT Indopasifik Indahtama mengembangkan proyek apartemen Pacific Garden Style Residence.

Direktur Marketing Pacific Garden Style Residence, Anwar Adewijaya menjelaskan, kebutuhan akan hunian nyaman dan lokasi yang dekat dengan pusat bisnis menjadi pilihan utama di Alam Sutera.

Sementara itu, ribuan mahasiswa Binus dan karyawan yang berkantor di kawasan Alam Sutera membuat permintaan apartemen sewa meningkat.

“Melihat tingginya kebutuhan akan apartemen, Pacific Garden Style Residence kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang lebih nyaman dan modern. Dan juga menjadi alternatif investasi,” ungkap Anwar Adewijaya.

Berada di Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang, Banten, dengan lahan 1,4 hektar, Pacific Garden Style Residence terdiri dari tiga menara yang mengusung konsep Urban Lifestyle Living.

Apartemen ini menawarkan dua tipe unit: Studio A (semi-gross 25 m2) dan Studio C (29 m2). Pengembang juga menyediakan unit dua kamar tidur yang merupakan gabungan Tipe Studio A+A atau A+C.

Fasilitas pendukung juga disiapkan, ungkap Anwar, seperti area parkir, sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multi-function room, stylish garden, life style center, access card, CCTV, kolam renang, dan food & beverage center.

Pacific Garden Style Residence dipasarkan dengan harga Rp586 juta untuk Studio A dan Rp 687 juta untuk Studio C.

Unit-unit ini dapat dimiliki tanpa uang muka, dengan cicilan hingga 60 kali. Selain itu, tersedia juga Program KPA dengan DP 25% dengan cicilan 24 kali.

 

tags:

Related For Apartemen Pacific Garden Style Residence