Pre Launching Tahap 4, NUP Woodland Terjual 80 - Data Property - Data Property

Pre Launching Tahap 4, NUP Woodland Terjual 80

Thursday, April 5th 2018. | Berita Properti Terkini

Pre Launching tahap 4 Woodland mendapat respon antusias dari masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya angka pembelian NUP (nomer urut pemesanan) yang sudah mencapai angka 80, sementara unit yang tersedia hanya sebanyak 46 unit.

Tingginya minat masyarakat terhadap Woodland ini ditenggarai, selain lokasi wilayah Kelapa Gading yang sangat strategis dan insfrastruktur sudah sangat mendukung, juga lantaran harga rumah di cluster Woodland masih sangat terjangkau, yakni mulai Rp 700 jutaan per unit.
Woodland merupakan cluster yang terletak di perumahan Permata Gading Residence yang dikembangkan oleh Permata Graha Land (PGL) dan berada di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Frendcis Halim, CEO PGL mengatakan, harga lahan, terutama di daerah Kelapa Gading, semakin meningkat sering waktu, sehingga sangat menyulitkan bagi masyarakat untuk memiliki rumah. Permasalahan kesulitan mendapatkan rumah hunian ini, bukan hanya dialami oleh kalangan generasi millennial, namun juga bagi masyarakat yang sudah bekerja puluhan tahun.

“Karena itu, peluncuran perdana cluster perumahan seharga Rp 700-an ini diburu orang. Ini adalah solusi bagi yang ingin memiliki rumah tinggal di lokasi yang sangat strategi, namun harga terjangkau,” kata Frendcis, di Jakarta.

Untuk Informasi Selengkapnya Klik :  DISINI

 

Melihat respon positif dari masyarakat, Frendcis mengungkapkan bahwa pihaknya sudah siap membuka unit-unit berikutnya apabila target penjualan perdana sebanyak 46 unit langsung habis saat pemilihan unit. “Maka, kesempatan ambil NUP tetap terbuka untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin mendapatkan harga penawaran,” tambah dia.
Sementara, Direktur Marketing PGL Satya Adi, menyebutkan, cluster Woodland menawarkan 2 tipe, yakni tipe Pine (lt/lb 32/28) dan tipe Oak (lt/lb 38/37).

Satya menyampaikan, pada pemasaran tahap 1-3 Permata Gading Residence berhasil sold (terjual) 80%. Bahkan Tahap 1, langsung terjual 100% hanya dalam 4 jam saja.
Mengingat harga lahan dan properti di Kawasan Kelapa Gading, semakin hari semakin meningkat, maka sudah dipastikan harga perumahan di Cluster Woodland juga akan mengikuti harga yang ada.

“Untuk nilai investasinya sendiri, pada tahap 1-3 itu nilainya kurang lebih Rp 200 miliar, ditambah Woodland, jadi totalnya sekitar Rp 300 miliar,” tutur Satya.

Sementa itu, Caleb Kho, General Manager PGL menjelaskan, Cluster Woodland memiliki keistimewaan dari segi lokasi dan fasilitas. Caleb menyampaikan, selain lokasi yang sangat strategis, yaitu terletak dua kilometer dari Mall kelapa Gading dan akses tol Wiyoto-Wiyono, serta tol Cakung Cilincing, Cluster Woodland, juga berada di kawasan kota metropolitan modern dengan berbagai fasilitas dan sarana prasana yang sudah sangat baik.
Itu artinya, menurut Caleb, membeli rumah di cluster Woodland adalah pilihan yang tepat, karena harga terus naik.

“Kelebihan itu lah yang membuat investasi di Cluster Woodland sangat menggiurkan. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini dan kami masih membuka peluang bagi yang mau membeli NUP sebelum pre launching,” kata Caleb. wartajakarta.com

tags:

Related For Pre Launching Tahap 4, NUP Woodland Terjual 80