by

Ciputra Jual Rumah di Jakarta Rp 2,1 miliar-Rp 4 Miliar Laku Keras, Kok Bisa?

Meskipun penjualan produk properti turun. PT Ciputra Residence yakin bahwa dalam situasi krisis karena penyebaran virus corona ada saja konsumen yang ingin membeli rumah.

Ini terjadi pada penjualan unit rumah di Citra Maja Raya dan Citra Garden Puri. Yance Onggo, Marketing Direktur PT Ciputra Residence mengatakan bahwa saat ini untuk market low end dengan harga unit Rp 500 juta ke bawah masih banyak diminati.

Contohnya, Citra Maja Raya yang dalam satu hari berhasil menjual Rp 130 miliar, dengan range harga Rp 180 juta sampai Rp 400 juta per unit. “Ada market yang tebal disana, maka kami yakin ada juga ada market di menengah atas,” ungkap dia, dalam Konferensi Pers Virtual.

 

Info Lengkap Klik :  DISINI

 

Adapun profil pembeli dari Citra Maja Raya adalah 70% berusia 21 tahun sampai dengan 40 tahun. “Jadi milenials yang beli, ada juga yang mature milenial,” ujar Yance.

Berkaca dari itu, Yance mengatakan, metode pemasaran online atau melalui tatap muka via online juga diterapkan di penjualan unit Citra Garden Puri Jakarta Barat. Hasilnya, dalam sehari pihaknya bisa mengantongi Rp 55 miliar. “Kalau ini pembelinya 50% usia 40 tahun dan 50% di bawah 40 tahun,” kata dia.

Dia menerangkan, ada tiga katagori orang akhirnya membeli properti meskipun dalam masa krisis, pertama sudah sangat butuh dan memang punya uang, butuh dan memiliki uang, dan harganya murah. “Kalau di Citra Garden Puri hitunganya murah, karena di Jakarta, siapa sih yang tidak ingin tinggal di Jakarta?” terangnya. Kontan.co.id

 

News Feed