by

Permata Gading Residence Luncurkan Cluster Woodland Seharga Rp 700 Jutaan

Sukses kembangkan hunian rumah tapak Permata Gading Residence di Pesona Kelapa Gading, pengembang Properti PT Permata Graha Land  Group (PGL) bakal meluncurkan Cluster hunian terbaru Cluster Woodland.

“Antusiasme konsumen terhadap produk kami mendorong kami untuk mengembangkan satu hunian Clusster terbaru yaitu Woodland,” ujar CEO PGL, Frendcis Halim di Jakarta.

Menurut Frendcis, Cluster Woodland akan hadir dengan 2 tipe, yaitu Oak dan Pine, untuk menjawab kebutuhan kaum milenial akan hunian tapak yang nyaman bagi para profesional muda maupun untuk pasangan yang telah berkeluarga.  “Kami ingin masyarakat mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan hunian,” ujar dia.

Perumahan Permata Gading Residence merupakan perumahan pertama di Jakarta yang dibangun oleh Permata Graha Land setelah sebelumnya sukses dengan pembangunan di Sidoarjo, Solo, dan sekitarnya. Dengan konsep hunian ekslusif dan strategis, perumahan Permata Gading Residence diharapkan dapat menarik minat konsumen properti di Jakarta.

Dengan target market keluarga muda, perumahan dengan total luas area 3,8 hektar ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah hunian ekslusif di ibu kota. “Sebelumnya kami sudah memasarkan tahap 1 dan 2, yang terjual habis hanya dalam waktu 4 jam saja,” kata dia.

Untuk Informasi Selengkapnya Klik :  DISINI

 

General Manager  Permata Graha Land, Caleb Kho mengatakan kelebihan Clusster Woodland ini adalah dari sisi desain. Dengan design yang mengoptimalkan pemanfaatan ruang, tipe Oak dan Pine memiliki luas area yang tidak ubahnya seperti sebuah Unit apartmen 2 Bedroom atau 1 Bedroom, dengan harga yang hampir serupa, namun dengan manfaat lebih yaitu merupakan sebuah hunian tapak (landed).

Selain itu, kelebihan hunian Permata Gading Resindece terletak pada lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Hunian ini berada sekitar 2 kilometer dari Mall kelapa Gading yang merupakan Mall terbesar di kawasan tersebut, akses tol Wiyoto-Wiyono dan tol Cakung Cilincing, pembangunan tol Kelapa Gading dalam kota dan flyover menuju Cakung dan Bekasi. “Selain itu, ada terminal busway Pulogadung dan akan segera dibangun LRT Kelapa Gading- Velodrome yang melewati MKG,” tutur dia.

Menurutnya, meski terbilang murah untuk kawasan tersebut, Permata Gading Residence juga menyediakan fasilitas layaknya hunian kelas atas. Beberapa diantaranya adalah Club House, BBQ pit untuk tempat bercengkrama dengan komunitas maupun keluarga, Outdoor Gym, Playground dan taman dengan gazebo.  “Untuk clusster baru ini kami tambahkan fasilitas fishing pond dan food court,”  kata dia.

Sementara itu, Direktur Marketing Permata Graha Land, Satya Adi mengatakan perumahan Permata Gading Residence merupakan smarthome yang akan menjawab semua kebutuhan konsumen. Tak sekadar menawarkan hunian eksklusif, dengan kenaikan nilai investasi mencapai minimal 35% , hunian tersebut menjadi pilihan investasi yang menarik bagi para investor.

Selain imbal hasil menarik, PGL juga menawarkan program promo menarik yaitu pembayaran tunai (cash keras) dengan DP 50% saja dan sisa nya saat Peluncuran Perdana (Grand Launching) Proyek. “Selain itu bagi konsumen ada program cicilan 10 tahun yang pasti disetujui,” ujar Satya.

Satya menambahkan, untuk pemilihan unit early bird akan diberikan kepada konsumen yang sudah memiliki Nomor Urut Prioritas (NUP) di bulan April 2018. Tentu saja, unit early bird akan mendapatkan harga khusus dan dengan kuota terbatas. “Kami batasi untuk program early bird ini hanya 40 unit saja,” ujar dia.

Satya optimistis, sama seperti sebelumnya, Clusster Woodland akan laris manis diburu pembeli. Selain harga jual yang terbilang murah, Satya yakin, kawasan kelapa Gading masih menjadi primadona di kawasan Jabodetabek. “Kawasan ini masih sangat menjanjikan baik untuk investasi maupun untuk hunian, kami optimistis ke depan kawasan ini akan tetap laris manis diburu konsumen,” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed